Senin, 30 Juni 2008



Riwayat hidup penulis

Nama Kharisman Bhahari Mukti yang lahir diKarawang 05 desember 1988, riwayat sekolah antara lain :

  • TK. Tunas Harapan
  • SDN. SARIMULYA IV
  • SLTP Negri 1 Cikampek.
  • SMU Negri 1 Cikampek.
  • AKAMIGAS BALONGAN

Pemilik tinggi 171cm ini mempunyai hobby bermain musik serta bermain basket, sewaktu di SMU pernah mengikuti lomba paduan suara tingkat propinsi serta dalam bidang olah raga pernah ikut membawa nama sekolah di tingkat kabupatan dalam gelaran HEXSOS cup, selain itu pernah mengikuti pelatihan safety basic training yang diadakan oleh BEM akamigas serta mendapatkan sertifikat.

Saat ini berkuliah di AKAMIGAS BALONGAN menganbil jurusan D3 TEKNIK PERMINYAKAN yang notabene bergerak didunia industri minyak serta pengeboran/eksplorasi minyak.

Sekarang bertempat tinggal di kampung rawasari depan hotel mutiara Rt04/Rw03 Desa Jomin Barat Kec.Kotabaru Kab. Karawang. Mempunyai 1 orang adik serta mempunyai orang tua seorang wirausahawan .

Ketertarikan didunia minyak dikarenakan indonesia adalah penghasil minyak dan salah satu negara pengekspor minyak dan hingga saat ini minyak merupakan penyumbang devisa terbesar, selain untuk mencari pekerjaan juga kita mempunyai andil untuk memajukan indonesia khususnya di dunia perminyakan.

Rencana kedepan setelah menyelesaikan pendidikan di AKAMIGAS balongan adalah ingin melanjutkan mencari pekerjaan yang berkaitan dengan ilmu yang dimiliki yaitu di perusahaan perminyakan untuk dapat mengamalkan imu serta terus mencari ilmu karena pembelajaran dan pencarian ilmu akan berhenti saat kita meninggal nanti.

Tidak banyak yang dijanjikan tapi kami akan berusaha penuh dan semaksimal mungkin untuk memajukan perusahaan baik dalam semua bidang, serta akan selalu menjungjung tinggi kerajinan, kerapihan, serta ketekunan dalam bekerja demi kemajuan perusahaan.

0 komentar: